Pages

5 Oct 2014

Tips Tawuran Yang Baik & Bener

Siapa yang gak kenal sama tawuran? bukan, tawuran bukan nama orang. Tawuran pada umumnya adalah perang antar sesama. Bisa sesama manusia, sesama binatang. Namun yang paling sering terjadi adalah antar sesama pelajar. Penyebab tawuran hanyalah masalah sepele seperti saling ejek. Atau bahkan mungkin hanya gara-gara si A ini unfollow akun twitter si B. Nah, masalah sepele kayak ginilah yang akhirnya melahirkan tawuran. Jadi tawuran ini sebenarnya nama orang bukan sih? kok melahirkan? masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga detik ini.


TIPS TAWURAN

 1. Sebelum tawuran digelar, sebaiknya kedua kubu bertemu dulu mengadakan rapat pembentukan panitia tawuran. Siapa ketuanya, siapa penanggung jawab, siapa seksi sosial, siapa seksi konsumsi, si..si..siapa itu seksi sekali? *liatin mbak-mbak yang barusan lewat depan rumah* *gagal fokus*

2. Kalo perlu cari sponsor yang bersedia mendukung event tawuran kalian.

3. Tentukan lokasi tawuran. Jangan di jalanan! Gak asik banget kan kalo pas lagi seru-serunya tawuran keganggu sama kendaraan yang lalu lalang? Saran gue sih, di pantai atau pegunungan aja. Selain sepi, kalo udah capek tawuran kita bisa break sejenak nikmatin pemandangan alam.

4. kalo kepaksanya di Kota, jangan lupa untuk melapor RT / RW dan warga setempat terlebih daulu, kalau di gunung ya lapor kuncennya.


5. Tentukan waktunya juga. Jangan sampai kegiatan tawuran lo bentrok sama jadwal maen facebook.


6. Sepakati jumlah kekuatan masing-masing. Jangan sampai gak seimbang, misalnya yang satu pihak 15 pasukan, sementara pihak satunya lagi 20.000 bala tentara. beeeh, gak seru.

7. Untuk mendaftar, diwajibkan untuk calon peserta tawuran supaya mengisi form persetujuan untuk mengikuti tawuran yang telah ditanda tangani oleh orang tua masing-masing

8. Sebelum hari H, adakan dulu gladi resik guna mensukseskan acara
9. Jangan lupa kerjain PR lo dulu biar tawurannya bisa tenang. gak lucu kan keinget tugas dirumah pas lagi beraksi di medan pertempuran?

10. Begitu hari H! Sebelum genderang perang ditabuh, ketua OSIS dari masing-masing pihak memberikan kata-kata sambutan terlebih dahulu.

11. Setelah itu, sebagai acara pembuka, tampilkan band-band atau kesenian dari kelompok masing-masing. Ada acara pemotongan tumpeng sama seserahan lebih baik lagi.

12. Sebelum tawuran bener-bener dimulai, berdo'alah menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

13. Disarankan kalau dimungkinkan memakan waktu yang lama silahkan membawa bekal atau kalau perlu tenda buat bermalam! jangan lupa bahan makanan pokok sama alat-alat masaknya. Gitar juga dan api unggunnya ya, biar makin sosweet.


14. Pas udah selesai tawurannya jangan lupa salaman. karna sportifitas adalah hal terpenting dalam tawuran.

15. terakhir, jangan lupa pula untuk menyediakan keranda mayat buat para korban yang gugur di medan pertempuran. begitu-begitu, mereka adalah teman kita.

PERATURAN TAMBAHAN
tidak wajib diikuti, tapi baiknya disertakan

1. Saat tawuran, hendaknya memakai wasit, karena bisa saja ada seseorang yang bermain curang yang bisa mengganggu sportivitas tawuran.
2. selain itu, jangan lupa hakim garisnya siapin. takutnya pas offside gak kliatan, gawat kan wuih bisa berabe

3. Kalo bawa celurit atau senjata tes dulu ke badan lo sendiri, sakit gak? Berdarah gak? Kalo berhasil baru sah kalo mau lo pake

4. ada baiknya menggunakan peralatan yang sudah standar nasional
5. woiya, siapin keyboard aja. biar kalo pasukan tersisa sedikit, ya tinggal ketik bot_kill aja biar bisa restart ulang tawurannya.

6. dianjurkan peserta tawuran untuk mengenakan seragam. kalo pake baju gaul nanti kotor kena darah, mending seragam aja biar kompak dan gak ngotorin baju gaul

7. disarankan bawa juga suporter cewek yang seksi-seksi supaya orang sekitar gak bosen liatnya sekaligus penambah semangat saat tawuran dilaksanakan

8. Kalo lo udah tawuran, tagihlah poin gaul dan keren lo kepada pihak kepolisian. Kalo ga dikasih lo tawuran sama polisi aja, biar lo rampas poin gaul dan keren lo sama polisi.

9. Kalo lo mau tawuran dan berguna, mending lo lemparin batu atau bacok anggota DPR yang korupsi dan sampah itu biar lo dapat keren, gaul dan berguna bagi bangsa dan negara

10. setelah tawuran, baiknya diadakan pemilihan the best attacker, the best defender, the most agresif player, man of the tawuran. pialanya jangan lupa, oh ya piagam juga!

11. Setelah tawuran pula, alangkah baiknya saling memaaf-maafkan dan menggelar upacara bendera buat ngehormatin temen-temen yang tumbang di medan tawuran

 oke, mungkin itu aja saran dari gue. woiya ketinggalan, abis tawuran disarankan pula untuk mengadakan kerja bakti. bersihin darah-darah, kepala yang lepas, tangan yang nyungsep, kaki yang nyangkol di pohon-pohon sekitar, bareng-bareng juga itung-itung buat menjalin keakraban antar musuh. Abis itu baksos deh ama warga sekitar.

Oke? selamat bertawuran ria yang baik dan benar dan ingatlah selalu prinsip utama tawuran! bahwa nyawa yang diambil tidak bisa dikembalikan! Ciao~

0 comments:

Post a Comment